Bekuk Swansea, Man.City ke Puncak Klasemen


Swansea - Bermain imbang 1-1 di babak pertama, Manchester City mengganas saat pertandingan melawan Swansea City memasuki babak kedua, Rabu (1/1).


Saat pertandingan babak kedua memasuki menit ke-13, Man.City kembali unggul lewat gol Yaya Toure.


Berawal dari tusukan yang dilakukan Pablo Zabaleta ke kotak penalti, bola akhirnya dikuasai Yaya Toure. Tembakan mendatar yang dilepaskan Toure sempat membentur Ashley Williams dan menggetarkan jala The Swans untuk kedua kalinya. 2-0 bagi Man.City di menit ke-58.


Sembilan menit kemudian Man.City memperbesar keunggulan mereka atas Swansea menjadi 3-1.


Diawali aksi Aleksandar Kolarov yang mencuri bola dari Wayne Routledge, bek tim nasional Serbia itu menusuk ke pertahanan Swansea. Kolarov berhasil melewati beberapa pemain Swansea sebelum akhirnya melepaskan tembakan yang menaklukkan kiper Gerhard Tremmel. 3-1 bagi The Citizens di menit ke-67.


Pertahanan buruk Swansea amat berperan pada gol ketiga The Citizens.


Di menit ke-73 tembakan keras Wilfried Bony masih bisa ditepis kiper Man.City Joe Hart dan membuahkan tendangan penjuru.


Swansea nyaris mencetak satu gol di menit ke-74, sayangnya sundulan Williams justru tak mengarah tepat ke gawang yang sudah kosong.


Memasuki tujuh menit terakhir, para pemain terlihat kelelahan dan sulit mengembangkan permainan.


Di menit ke-90, Bony kembali membuka asa bagi Swansea. Menerima umpan dari Alex Pozuelo, Bony melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti ke pojok kanan gawang dan tak kuasa ditahan Hart. Gol kedua Bony di pertandingan ini membuat skor berubah menjadi 3-2.


Hingga peluit panjang ditiup wasit Phil Dowd, kedudukan tetap 3-2 untuk kemenangan The Citizens. Hasil ini membuat Man.City menggeser Arsenal dari puncak klasemen sementara Premier League.


Bagi Swansea kekalahan ini membuat The Swans tertahan di peringkat 11 klasemen sementara.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Bekuk Swansea, Man.City ke Puncak Klasemen

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar