Babak Pertama, Swansea Tahan Man.City


Swansea - Manchester City berhasil unggul di babak pertama saat bertandang ke markas Swansea City, The Liberty Stadium, Rabu (1/1).


The Citizens berhasil unggul tipis 1-0 atas The Swans lewat gol dari Fernandinho di menit ke-14. Gol Fernandinho tercipta menyambut sepak pojok dan menjebol gawang Swansea yang dikawal kiper Gerhard Tremmel.


Swansea berhasil memainkan bola dari kaki ke kaki seperti ciri khas yang biasa dimainkan pasukan asuhan Michael Laudrup. Sayangnya aliran bola tak sampai ke ujung tombak Wilfried Bony. The Swans terlihat kehilangan Michu yang harus absen karena cedera.


Di menit ke-23 Jonjo Shelvey berhasil mendapatkan peluang, sayangnya tembakan Shelvey masih belum tepat mengenai sasaran.


Swansea terus mencoba menyamakan kedudukan di menit ke-27 tembakan kaki kanan dari Jonathan De Guzman masih bisa diblok.


Masih di menit ke-27, tembakan kaki kanan Jose Canas dari luar kotak penalti masih melebar ke samping gawang Man.City.


Man.City sendiri seperti tampil kurang menggigit menyusul penampilan Yaya Toure yang dibawah performa terbaiknya.


Di babak pertama kendati tidak unggul penguasaan bola, Swansea justru mendapatkan peluang emas lebih banyak. The Swans mendapatkan delapan tembakan ke arah gawang, sayangnya hanya dua yang tepat mengenai sasaran.


Sebaliknya Man.City yang menguasai bola hingga 57 persen, melepaskan enam tembakan ke arah gawang dimana hanya satu yang tepat dan berhasil berbuah menjadi gol.


Pada menit ke-43, Shelvey berhasil mendapatkan peluang emas, sayangnya mantan gelandang Liverpool itu sudah terjebak perangkap offside lebih dulu.


Swansea akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di akhir pertandingan. Sundulan dari Bony menyambut umpan silang De Guzman mengubah skor menjadi 1-1.


Hingga peluit panjang tanda berakhirnya 45 menit pertama, skor imbang 1-1 tercipta di babak pertama Swansea melawan Manchester City.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Babak Pertama, Swansea Tahan Man.City

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar