Arsenal Bantah Akan Beli Berbatov


London - Arsenal menegaskan tidak berencana membeli Dimitar Berbatov dari Fulham. Hal itu disampaikan manajer Arsene Wenger menanggapi rumor kepindahan Berbatov, yang kian santer dalam beberapa hari ini.


Wenger mengatakan ia mempertimbangkan untuk membeli pemain baru, jika cedera Nicklas Bendtner cukup parah.


"Nama Berbatov tidak dalam pertimbangan kami. Kami belum aktif di pasar pemain dan belum juga mengajukan tawaran," kata Wenger.


Dijelaskan, pihaknya hanya menganalisa keadaan. Keputusan baru akan diambil setelah pemeriksaan medis terhadap Bendtner dan Yaya Sanogo selesai.


Arsenal akan menjamu klub sekota, Tottenham Hotspur, di putaran ketiga Piala FA hari Sabtu (4/1). Sejumlah pemain penting mereka tidak bisa tampil dalam pertandingan itu.


Olivier Giroud cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen di laga melawan Cardiff pada 1 Januari. Penyerang asal Prancis tersebut harus istirahat karena sakit.


Bendtner yang diturunkan sebagai pemain cadangan juga mengalami masalah di pergelangan kakinya.


Berbatov pernah menjadi penyerang papan atas di Liga Primer saat menjadi anggota skuat Tottenham dan Manchester United. Laporan media di Inggris menyebutkan harga Berbatov saat ini di kisaran £2 juta.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Arsenal Bantah Akan Beli Berbatov

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar