Seorang Pria Filipina Dapat Hadiah 5 Kg Emas


Dubai - Seorang pekerja migran di Dubai asal Filipina mendapatkan hadiah emas batangan seberat lima kilogram dalam Dubai Shopping Festival (DSF), Selasa (27/1). John Prancis Angel, nama pemuda tersebut, menyatakan akan menjual sebagian emas tersebut untuk membiayai operasi ayahnya yang menderita kanker usus. Angel yang berusia 26 tahun sudah bekerja di Dubai sejak tahun lalu untuk membantu perekonomian keluarganya.


Asal muasal Angel mendapatkan hadiah emas lima kilogram tersebut karena ia mengikuti undian setelah membeli kalung emas untuk ibunya di acara promosi DSF. Ia mengaku tak percaya ketika DSF akhirnya memberitahu bahwa ia menjadi pemenang grand prize emas tersebut. "DSF memang bisa merubah nasib seseorang," jelasnya.


Harga emas promosi di DSF masih berlaku hingga 1 Februari yang merupakan batas akhirnya. Di akhir bulan peserta undian akan diundi untuk memenangkan mega draw yaitu emas seberat 20 kg, dua emas masing-masing seberat 10 kg, dan satu batu permata lima karat.


Penulis: Andres Fatubun/AF


Sumber:Gulfnews





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Seorang Pria Filipina Dapat Hadiah 5 Kg Emas

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar