Ketahuan Mencuri, Pelaku Coba Bunuh Diri di Bekasi


Bekasi - Aksi pencurian di dalam konter handphone berhasil digagalkan korbannya. Bahkan pelaku mencoba bunuh diri, setelah dirinya terkurung di dalam konter milik korban, Selasa (27/1) sore.


Berdasarkan keterangan, Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, pelaku diketahui bernama Yunus Komara (26) yang dikepung warga di dalam konter handphone Jakarta Cell, milik Pendi (26).


Kejadian ini, kata Siswo, berawal saat pelaku beraksi di konter yang berlokasi di Jalan Pemuda RT 03/RW 14, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.


"Berdasarkan keterangan, saksi dan pelaku, sebelumnya mereka sudah saling mengenal," ujar Siswo.


Dia mengatakan, saat pelaku beraksi di konter korban, dirinya berpura-pura hendak menggunakan toilet di konter sasaran. "Pelaku berpura-pura menjatuhkan cincin di kamar mandi tersebut dan meminta tolong kepada korban untuk ikut mencarinya," katanya.


Saat korban menunduk mencari cincin yang dimaksud, pelaku menusuk korban dari arah belakang. Beruntung, korban berhasil melarikan diri setelah melawan pelaku. "Korban berhasil keluar dan mengurung pelaku dengan menutup pintu rolling door dari dalam. Kemudian korban berteriak," imbuhnya.


Lima personel Polresta Bekasi Kota sedang berpatroli di sekitar lokasi, mendengar teriakan korban.


Aparat sempat melepaskan tembakan peringatan sebanyak tiga kali dan meminta pelaku untuk keluar dari dalam konter. Namun pelaku tidak kunjung keluar sehingga polisi memaksa masuk ke konter dan mendapati pelaku dalam kondisi luka di bagian leher, berusaha bunuh diri. "Pelaku ketakutan dan berusaha bunuh diri," ujarnya.


Meski begitu, nyawa pelaku dapat diselamatkan dan dilarikan ke RSUD Kota Bekasi.


Terhadap pelaku, kepolisian menjerat pasal tindak pidana percobaan pencurian dengan kekerasan dan penganiayaan sebagaimana yang dimaksud Pasal 365 Jo Pasal 53 Jo Pasal 351 KUHP.


Suara Pembaruan


Penulis: 160/CAH


Sumber:Suara Pembaruan





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ketahuan Mencuri, Pelaku Coba Bunuh Diri di Bekasi

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar