Fabregas: Chelsea dan Arsenal Tak Berbeda


London - Gelandang asal Spanyol Cesc Fabregas mengungkapkan betapa dia menikmati dirinya kembali bermain di London bersama Chelsea.


Sebelumnya, Fabregas yang pernah membela Arsenal meninggalkan Emirates ke Barcelona, sebelum kembali ke London tahun 2011 bersama Chelsea di bawah pelatih Jose Mourinho musim panas lalu. Fabregas menilai tidak ada perbedaaan besar antara Chelsea dan Arsenal baik di dalam ataupun di luar lapangan.


"Saya kembali ke London karena saya mencoba untuk pergi ke tempat-tempat di mana saya merasa dicintai dan bahagia," katanya.


"Perubahan dari Arsenal ke Chelsea dari sudut pandang olahraga tidaklah begitu besar. Apakah saya membuat perubahan itu tiga tahun lalu, saya menduga itu akan menjadi penyesuaian besar tapi tidak sekarang. Chelsea telah berubah, bukan tim yang seperti saya harapkan. Sekarang tim yang ingin memiliki peran utama," jelasnya.


The Blues dikatakannya kini ingin mendominasi permainan, memiliki lebih banyak penguasaan bola. "Dari sudut pandang sepakbola mirip dengan Arsenal."


Penulis: Iman Rahman Cahyadi/CAH


Sumber:Standard Digital





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Fabregas: Chelsea dan Arsenal Tak Berbeda

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar