Chelsea Menang, Mourinho Pun Teriak Kesenangan


London - Pelatih Chelsea Jose Mourinho bersorak gembira dan merangkul ofisialnya selepas peluit panjang wasit berbunyi usai timnya mengalahkan Liverpool 1-0 di leg kedua semifinal Piala Liga, dini hari tadi WIB.


Mou meluapkan kegembiraan dengan kemenangan timnya setelah sekitar 120 menit harus menahan nafas menyaksikan perjuangan pemainnya. Pasalnya kemenangan Chelsea baru ditentukan di babak pertama perpanjangan waktu tepatnya menit ke- 94 lewat sundunlan Branislav Ivanovic.


Hasil 1-0 mengantarkan Chelsea ke final Piala Liga dengan kemenangan agregat 2-1 setelahd i leg pertama bermain imbang 1-1.


Menurut Mou, timnya layak meraih kemenangan di pertandingan ini. Dia mengakui Liverpool sulit ditaklukan meski timnya mendominasi permainan dan unggul dalam peluang mencetak gol.


"Ini tim Liverpool yag baru dan lawan yang sangat sulit. Jadi saya senang sebab kami mengalahkan tim yang sangat bagus dalam dua leg," ujar Mou usai pertandingan.


"Perbedaannya hanyalah gol yang seharusnya bisa terjadi di waktu normal. Di babak kedua kami menguasai penguasaan bola."


Selanjutnya di babak final Chelsea akan bertemu pemenang antara Tottenham Hotspur atau Sheffield United untuk tampil di Stadion Wembley, Maret mendatang.


Penulis: Iman Rahman Cahyadi/CAH


Sumber:Sportsmole





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Chelsea Menang, Mourinho Pun Teriak Kesenangan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar