Tiga Strategi Bisnis PT Telkom Indonesia


Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia (TLKM) akan fokus pada tiga hal sebagai strategi pengembangan bisnis perusahaan ke depan.


Ketiga hal tersebut adalah penguatan kinerja perusahaan, pengembangan jaringan digital dan ekspansi global.


Direktur Utama PT Telkom Indonesia Alex J Sinaga mengatakan perusahaan masih akan gencar mengembangkan pembangunan infrastruktur broadband ke depan.


"Selama beberapa tahun terakhir perusahaan terus tumbuh, hingga kuartal-III tercatat pendapatan perusahaan dan laba bersih naik di atas 10 persen seiring ekspansi infrastruktur khususnya broadband," katanya usai paparan publik di Jakarta, Jumat (19/12).


Perusahaan juga akan melanjutkan ekspansi bisnis secara global. Tahun ini, perusahaan pelat merah ini melakukan serangkaian aksi korporasi di 10 negara yakni Singapura, Hong Kong, Australia, Myanmar, Malaysia, Taiwan, Saudi Arabia, Amerika Serikat , Macau, dan Timor Leste.


Sementara di dalam negeri, perusahaan telah mempercepat pembangunan base tranceiver station (BTS) sebagai upaya perluasan bisnis digital.


"Total BTS yang dibangun mencapai 83.346 dan 37.082 di antaranya merupakan BTS 3G, kami juga baru-baru ini meluncurkan layanan komersial mobil 4G LTE pertama di Indonesia," tambahnya.


Untuk semakin memperkuat eksistensinya di kancah global, perusahaan berencana membangun jaringan kabel laut "Indonesia Global Gateway" guna menghubungkan SEA-ME-WE 5 dengan SEA-US, jaringan kabel bawah laut global.


"Kami ingin diakui di kancah global, itu salah satu alasan saya menerima tawaran memimpin perusahaan ini, kecintaaan saya terhadap negeri," tambahnya.


Penulis: Yosi Winosa/JAS





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Tiga Strategi Bisnis PT Telkom Indonesia

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar