Exco PSSI: Kami Sudah Transparan


Jakarta - Anggota Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Djamal Aziz menyatakan pihaknya sudah transparan. Laporan keuangan juga sudah diaudit akuntan publik.


"Kami itu kurang transparan gimana? Setiap kongres kami selalu buka-bukaan kok, yang mau lihat silakan. Kalau ada yang janggal silakan laporkan, tapi bawa bukti. Sistem keuangan kami juga sudah diaudit akuntan publik," ujar Djamal di Jakarta Pusat, Sabtu (20/12).


Djamal menegaskan, PSSI tidak mendapatkan pendanaan publik, dalam hal ini dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang disalurkan Kementerian Pemuda dan Olahraga. Lantaran itu PSSI tidak punya kewajiban buka-bukaan ke masyarakat umum. Hanya anggota PSSI seperti asosiasi provinsi dan pengurus cabang yang bisa melihat serta memprotesnya.


"Sepak bola ini memang seksi, oke lah semua orang cinta sepak bola. Tapi jangan cinta berlebihan, malah bikin kacau. Kalau orang cinta buta yang ada malah cemburu berlebih, over proteksi, malah rusak," ujarnya.


"Kalau semua orang masuk ya kacau," ujar mantan anggota DPR itu.


Seperti diketahui, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kempora) di bawah pimpinan Imam Nahrawi saat ini mulai membentuk Tim Sembilan. Tim itu nantinya akan memberikan pengawasan kepada kinerja PSSI yang saat ini mendapatkan sorotan masyarakat karena masalah prestasi.


Tim ini rencananya akan diisi oleh pengamat olahraga, wartawan, dan tokoh masyarakat. Namun, Kempora belum mengumumkan secara resmi nama-nama orang yang diharapkan membantu menyelesaikan permasalahan sepak bola Indonesia.


Penulis: Shesar Andriawan/LIS





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Exco PSSI: Kami Sudah Transparan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar