Dalami Agama, Reza Mundur dari Noah


Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari band Noah. Salah satu personelnya, Ilsyah Ryan Reza menyatakan akan mundur dari Noah akhir Desember ini.


Belum ada komentar dari Ariel, Uki, Lukman, dan David atas keputusan Reza untuk mundur dari Noah.


Namun, Reza sendiri mengungkapkan bahwa keputusan untuk keluar dari Noah sudah dipikirkan sejak dua tahun belakangan.


"Rencananya bulan ini (Desember) adalah bulan terakhir aku bergabung dan manggung bareng Noah," ungkap Reza.


Lebih lanjut dijelaskan Reza, keputusan untuk mundur dari grup yang membesarkan namanya ini diakuinya sebagai sebuah keputusan yang berat. Tetapi, setelah dipikirkan masak-masak, ia yakin keputusannya adalah tepat. Terlebih lagi ia ingin lebih fokus untuk mendalami agama.


"Awalnya saat aku bicarakan ini kepada teman-teman di Noah mereka sempat kaget. Tapi, keputusan aku sudah bulat karena aku ingin memfokuskan diri untuk mendalami lagi ajaran agama yang selama ini aku kadang sering lupakan," lanjutnya.


Sementara itu, pihak Musica Studio, label rekaman yang menaungi Noah menyerahkan sepenuhnya pada grup band itu sendiri.


"Yang pasti aku enggak bisa menjelaskan mengenai hal ini, Insya Allah Noah yang akan menjelaskan perihal masalah ini langsung kepada teman-teman media dan publik," terang Dian Nurvianty selaku marketing manager Musica saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (20/12) sore.


Penulis: Chairul Fikri/EPR





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Dalami Agama, Reza Mundur dari Noah

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar