Amir Khan Sumbang Celana untuk Sekolah di Pakistan


London - Petinju Inggris Amir Khan akan menyumbangkan sepasang celana pendek (tinju) seharga 30.000 pounds atau sebesar Rp587.9 juta. untuk disumbangkan guna membantu membangun kembali sekolah di Peshawar, Pakistan di mana 141 anak-anak dan staf dibunuh oleh Taliban.


Adapun celana yang disumbangkan petinju berdarah Pakistan itu sebelumnya dipakai ketika mengalahkan Devon Alexander. Celananya itu bukan yang biasa karena dibagian pinggangnya terbuat dari emas 24 karat.


"Sangat sedih melihat anak-anak yang tidak bersalah dibunuh. Saya ingin menyumbangkan celana pendek untuk Peshawar, untuk membangun kembali sekolah dan memperkuat keamanan di seluruh wilayah," kata Khan.


"Saya hanya bisa membayangkan apa yang dibayangkan para orang tua. Kami sangat beruntung di Inggris, kami memiliki keamanan yang baik dan saya akan dapat mengirim gadis kecil saya ke sekolah dan tahu dia akan baik-baik saja, tapi di Pakistan Anda tidak bisa melakukan itu," tuturnya.


"Mereka mengirim anak-anak di luar rumah dan tidak tahu apakah mereka akan datang kembali. Sangat menyedihkan mengetahui hal ini."


Khan menjadi seorang ayah pada bulan Mei ketika putrinya Lamaisah lahir.


Penulis: Iman Rahman Cahyadi/CAH


Sumber:BBC





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Amir Khan Sumbang Celana untuk Sekolah di Pakistan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar