2015, Chevrolet Indonesia Mendekat ke Pelanggan


Jakarta - Presiden Direktur Chevrolet Indonesia Michael Dunne mengatakan keinginan pelanggan yang mengalami pergeseran melihat mobil dari sisi fungsional menjadi tampil beda, mendorong Chevrolet pada 2015 untuk lebih mendekat ke pelanggan/penggemar produk Chevy.


"Karena itu, kami ingin lebih dekat lagi dengan para penggemar Chevy dengan memanfaatkan berbagai kampanye," kata Michael, Jumat (19/12).


Penggunaan sebutan Chevy yang telah dibolehkan oleh General Motors itu, juga menjadi julukan bagi para penggemar/pemakai jenis kendaraan tersebut.


Beberapa kampanye telah diluncurkan untuk melibatkan pelanggan dalam cara-cara yang inovatif. Sejak bulan Agustus 2014, ia mengatakan Chevrolet telah melakukan test drive individu yang cukup agresif dan menjangkau ribuan orang di area perkantoran, perumahan, dan kawasan sekolah atau universitas.


"Koneksi emosional juga telah dibangun melalui webisode "Everything, Together" yang telah ditonton oleh lebih dari tiga juta penonton," kata Michael.


Kampanye digital yang sangat luar biasa ini merupakan webisode pertama yang diperkenalkan untuk berinteraksi dengan para penggemar Chevrolet.


Pada bulan November, Sotrender mengumumkan bahwa webisode ini membuat fanpage Facebook Chevrolet memperoleh tingkat keterlibatan dengan fans tertinggi di antara brand otomotif lain di Indonesia.


Untuk di area lain, komitmen Chevrolet di Indonesia untuk memberikan kepuasan pelanggan diakui oleh JD Power Asia survei yang tahun ini menempatkan Chevrolet sebagai peringkat teratas dalam Sales Satisfaction Index Indonesia.


Chevrolet Indonesia akan terus fokus kepada pelanggan. Beberapa program berorientasi kepada para pelanggan Chevy akan dijalankan mulai tahun 2015, yaitu Chevrolet Complete Care dan Chevrolet Customer Excellence Plan.


Perawatan Lengkap Chevrolet fokus pada pemberian total biaya kepemilikan Chevy yang terbaik karena memungkinkan mereka untuk mendapatkan manfaat tiga tahun garansi terbatas untuk mobil mereka.


Sementara itu, lanjutnya, rencana Chevrolet berupa Customer Excellence akan memastikan bahwa pengalaman para pelanggan tidak akan berhenti sampai mobil tiba di garasi rumah. Mereka akan tetap mendapatkan pengalaman yang berkesan dari sebelum, ketika, hingga setelah membeli kendaraan Chevrolet.


"Kami menempatkan fokus dan komitmen kepada para pelanggan setia dan komunitas Chevrolet. Tahun 2015, kami memastikan bahwa pengalaman mereka bersama Chevrolet akan semakin memuaskan sehingga Chevrolet dapat menjadi bagian dari keseharian hidup mereka," ujar Michael.


Penulis: Firman Qusnulyakin/FQ


Sumber:PR





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : 2015, Chevrolet Indonesia Mendekat ke Pelanggan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar