Prandelli di Ambang Pemecatan?


Istanbul – Mantan pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli dikabarkan berada dalam posisi di tepi jurang alias di ambang pemecatan menyusul kekalahan telak 0-4 yang dialami Galatasaray dari Borussia Dortmund di matchday ketiga penyisihan grup Liga Champions kemarin malam.


Posisi Prandelli, 57 tahun, yang diangkat sebagai pelatih baru Wesley Sneijder dkk pada 3 Juli lalu menggantikan Roberto Mancini, sejatinya dikabarkan aman menyusul kemenangan 2-1 yang diraih Galatasaray dari Fenerbahce dalam Derby Istanbul, 18 Oktober lalu. Hasil yang membuat Cimbom hanya terpaut satu angka dari pimpinan klasemen Super Lig Besiktas.


Akan tetapi, kekalahan dari Dortmund kembali menimbulkan keraguan akan posisi Prandelli. Apalagi, menurut SportMediaset, seusai laga tadi malam, Prandelli menegaskan jika Super Lig lebih penting ketimbang Liga Champions. Pernyataan yang menuai banyak kritikan.


Yang membuat masa depan Prandelli di Turk Telekom Arena kian dipertanyakan adalah bakal mundurnya Unal Aysal dari jabatannya sebagai Presiden Klub. Diyakini, pengganti Aysal akan mencari sosok pelatih baru alias mendepak Prandelli yang sejatinya terikat kontrak selama dua musim atau sampai Juni 2016.


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:Football Italia





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Prandelli di Ambang Pemecatan?

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar