Polisi Buru Pembantu Pembunuh Balita ke Kampungnya


Jakarta - Kepolisian masih terus memburu, Sutinah (20), pembantu rumah tangga yang diduga tega membunuh balita berusia 3,5 tahun, Jason Matthiew Simanjuntak, di rumahnya, Jalan Bintara VI Gang Sawo, RT 03 RW06, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat.


Pencarian dilakukan hingga ke Jawa Tengah.


"Sedang kita cari. Tersangka sudah jelas Sutinah. Dia punya pacar Yadi, sudah kita periksa," ujar Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Kamis (23/10).


Dikatakan Rikwanto, penyidik sedang membawa Yadi menunjukan sejumlah tempat yang kemungkinan akan dikunjungi Sutinah.


"Ke beberapa lokasi kemungkinan disinggahi pelaku, tempat nongkrong, dicari ke kampungnya juga di Jawa Tengah," ungkapnya.


Diketahui, Jason ditemukan orang tuanya dalam posisi meregang nyawa di rumah, Jalan Bintara VI Gang Sawo, RT 03 RW06, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, sekitar pukul 00.30 WIB, Selasa (21/10).


Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui ditinggal di rumah bersama Sutinah, pembantu yang baru bekerja 10 hari di rumah itu.


Jason merupakan putra dari pasangan Janter Pieter Simanjuntak dan Eveline Sianipar.


Penulis: Bayu Marhaenjati/WBP





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Polisi Buru Pembantu Pembunuh Balita ke Kampungnya

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar