Peluang City Menipis, Pellegrini Tetap Optimistis


Khimki – Manchester City membuang peluang emas memetik kemenangan pertamanya di fase penyisihan Grup E Liga Champions. Unggul dua gol dari CSKA Moscow di babak pertama, City tak mampu mempertahankan keunggulan dan akhirnya harus puas dengan hasil imbang 2-2.


Hasil imbang tersebut merupakan hasil kedua kali beruntun bagi pasukan Manuel Pellegrini setelah sebelumnya bermain 1-1 dengan AS Roma. Tambahan satu angka membuat peluang City bersaing dengan Giallorossi dan Bayern Muenchen mulai menipis. Meski demikian, Pellegrini tetap optimistis.


“Masih ada 9 poin yang bisa kami petik. Setelah semua pertandingan telah diselesaikan, barulah kita lihat tim mana yang memperoleh poin lebih banyak,” kilah Pellegrini setengah kesal ketika disinggung tentang kian menipisnya peluang City.


Dua gol balasan CSKA di babak kedua lebih banyak disebabkan menurunnya tempo permainan yang dikembangkan Sergio Aguero dkk. Pellegrini dengan jujur mengakuinya.


“Mungkin, kami tidak bermain dengan ritme seperti yang ditampilkan di babak pertama. Kami gagal mengkreasi peluang di 45 menit kedua. Sementara, mereka berhasil mencetak gol lewat penalti,” terang Pellegrini yang menolak mengomentari kinerja wasit Istvan Vad asal Hungaria yang memberikan hadiah penalti bagi CSKA lima menit sebelum waktu normal berakhir.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Peluang City Menipis, Pellegrini Tetap Optimistis

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar