Motor Masuk Tol Jatiwarna, Pengendara Tewas


Bekasi – Dua remaja tergeletak di tengah jalan tol saat sepeda motor yang mereka bawa masuk ke jalan tol Jatiwarna, Bekasi, menabrak mobil Toyota Innova yang melaju kencang, Minggu (26/10) dini hari.


Menurut saksi mata, sepeda motor Yamaha itu masuk dari jalur arah keluar tol Jatiwarna dari Cilangkap. “Dua orang tergeletak di tengah jalan tol. Korban sama sekali tidak bergerak, badan tertekuk, kakinya juga tertekuk patah,” ujar Ana M, warga Puri Gading, yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.


Sepeda motor Yamaha yang mereka tumpangi hancur dan menutup persimpangan jalan tol.


Sedangkan mobil Toyota Innova yang ditabrak motor itu, hancur di bagian depannya. Ana mengisahkan, pengemudi dan penumpang di Innova tersebut meminggirkan mobilnya tak jauh dari kejadian. "Saat itu saya belum melihat ada petugas datang," ujarnya.


Berdasarkan informasi yang dilansir TMC Polda Metro Jaya melalui akun twitter-nya disebutkan, peristiwa itu terjadi pukul 00.28 WIB di Exit Tol Jatiwarna. Kecelakaan itu terjadi setelah Toyota Innova B 1552 FKE bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha F 6782 ZP. TMC menyebutkan, satu orang tewas dalam kejadian itu.


Sementara itu, tak jauh dari lokasi kejadian, di Jl Kampung Sawah, sejumlah personel kepolisian dengan sepeda motor dan juga mobil patroli, tengah melakukan razia balapan liar. Sejumlah saksi menyebutkan, korban di jalan tol Jatiwarna diduga kuat merupakan peserta balap liar. Pengendara sepeda motor itu berusaha menghindar dari kejaran polisi dan masuk ke jalan tol. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai hal tersebut.


Suara Pembaruan


Penulis: Yuliantino Situmorang/YS


Sumber:Suara Pembaruan





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Motor Masuk Tol Jatiwarna, Pengendara Tewas

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar