Mau Awet Muda? Rajinlah Makan 5 Buah Ini


Tak perlu operasi plastik untuk mendapatkan kulit halus bebas keriput.


Anda hanya perlu menjauhkan diri dari stres, serta rajin minum air putih. Jangan lupa menjaga asupan makan yang sehat dan seimbang.


Sebagai pelengkap, konsumsi lima jenis buah ini, juga membuat wajah Anda tampak lebih muda. Apa saja?


1. Tomat

Konsumsi lima sendok makan pasta tomat setiap hari selama tiga bulan dapat memberi perlindungan hingga 25 persen dari noda hitam. Kulit juga memiliki lebih banyak kolagen yang membuatnya elastis serta kandungan antioksidan yang tinggi dapat mencegah penuaan dini.


2. Strawberry

Satu gelas jus strawberry memberikan 100 persen kandungan vitamin C dan antioksidan yang menjaga kehalusan kulit. Kandungan asam ellagic pada strawberry juga melindungi serat elastis yang melindungi kulit dari kendur.


3. Apel

Mengandung quercetin yang memberikan perlindungan dari sinar UV B penyebab kanker kulit. Makan dua apel dalam satu minggu juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Pastikan makan bersama kulitnya karena di bagian itu yang paling banyak mengandung antioksidan.


4. Lemon

Lemon mengandung kadar vitamin C yang tinggi, yang dapat membantu meregenerasi sel kulit mati. Lemon juga mengandung bioflavonoid yang efektif melindungi kulit dari sinar UV. Konsumsi air lemon tiap pagi menambah kebugaran dan kesehatan kulit.


5. Blueberry

Buah berwarna biru kehitaman ini mampu melindungi kulit dari bahaya oksidasi dan radikal bebas. Selain itu, konsumsi jus blueberry setiap hari juga dapat mencegah penyakit kanker.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Mau Awet Muda? Rajinlah Makan 5 Buah Ini

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar