Kalah 1-7, Ini Komentar Pelatih Roma


Roma – Luar biasa. Di luar dugaan AS Roma tak mampu berbuat banyak dan harus rela dipermalukan jawara Bundesliga Bayern Muenchen dengan skor sangat telak 1-7 di matchday ketiga penyisihan Grup E Liga Champions yang berlangsung di Olimpico Stadium semalam.


Setelah peluit akhir dibunyikan wasit asal Swedia, Jonas Eriksson, dalam keterangannya kepada para jurnalis, pelatih Giallorossi Rudi Garcia mengaku sepenuhnya bertanggung jawab atas kekalahan memalukan tersebut.


Garcia, mantan arsitek Lille berusia 50 tahun ini menilai faktor psikologis bukan merupakan penyebab kekalahan yang dialami Francesco Totti dkk. “Kekalahan ini lebih disebabkan faktor taktik semata ketimbang mental. Permainan kami tak cukup agresif. Kami pun memberikan jalan pada Bayern untuk mengembangkan pola permainannya sendiri,” terang Garcia seperti yang dikutip Sky Sport Italia.


“Sayalah yang pertama membuat kesalahan. Bukan kesalahan para pemain. Apa yang kami terapkan di babak pertama sepenuhnya merupakan kesalahan saya sebagai pelatih. Strategi yang sangat keliru. Kami tak seharusnya bermain ketat dan selayaknya mengancam mereka melalui serangan balik,” ujar Garcia.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Kalah 1-7, Ini Komentar Pelatih Roma

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar