Christian Bale Akan Perankan Steve Jobs


Los Angeles - Penulis naskah, Aaron Sorkin membutuhkan pahlawan untuk membintangi film biografi Steve Jobs yang baru. Hal itu ditemukan dalam diri pemeran Batman, Christian Bale.


Saat diwawancarai Bloomberg pada Kamis (23/10), Sorkin mengungkapkan bahwa aktor Inggris tersebut yang akan memerankan Steve Jobs.


Diambil dari buku biografi Steve Jobs karya Walter Isaacson, Jobs akan diperankan Bale (40) di seluruh adegan filmnya.


Yang jelas, Bale diminta untuk memerankan Steve Jobs tanpa melalui proses audisi. Bahkan, selama wawancara, Sorkin menganggap bintang trilogi Dark Knight ini sebagai bintang yang fenomenal.


Sebelumnya, sudah ada film biografi Steve Jobs yang dirilis pada Agustus 2013. Film yang dibintangi Ashton Kutcher (36), yang berperan sebagai Steve Jobs ini, bercerita tentang karir pendiri Apple dari masa kuliah di tahun 1970 sampai saat mengenalkan Ipod pertama kali pada 2001.


Sedangkan versi Bale, akan difokuskan pada tiga pidato penting Steve Jobs yang ia berikan sepanjang karirnya.


"Yang kita perlukan adalah seorang aktor terbaik," kata Sorkin tentang Bale, yang meraih Oscar sebagai pemeran pembantu terbaik dalam film The Fighter.


Pada 2013, Bale kembali masuk nominasi Oscar melalui film American Hustle. Bale menjadi aktor yang banyak dipuji sejak bermain dalam film Steven Spielberg, Empire of The Sun di usia 14 tahun.


Meski dikenal sebagai sosok pahlawan super, Bale juga dikenal sering mengubah bentuk fisiknya untuk sebuah peran. Oleh karena itu, ia tidak akan kesulitan memerankan sosok Jobs.


Sebelum kematiannya pada 2011 karena kanker pankreas, Jobs memiliki reputasi sebagai pembicara yang handal, di samping pekerjaannya mengembangkan Apple Computers.


Ini adalah lompatan besar dari Batman menjadi Jobs. Namun, jika ada aktor yang bisa bermain dalam tubuh tegapnya Bruce Wayne dan tubuh kurusnya Steve Jobs, itu adalah Christian Bale.


Penulis: Eko Priyatmono/EPR


Sumber:Dailymail





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Christian Bale Akan Perankan Steve Jobs

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar