1001 Pemenang Adira "Nobar" MotoGP Sepang


Sepang - Sebanyak 1.001 pemenang program Adira X-tra Bonus, nonton bareng ajang MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (26/10). Mereka datang dengan 12 pemberangkatan dari Indonesia, Sabtu (25/10).


"Ini merupakan program untuk mengikat persahabatan antara pelanggan dan Adira Finance. Kami memberangkatkan mereka dari 12 pemberangkatan di beberapa kota di Indonesia," ujar Presiden Direktur Adira Finance, Willy Suwandi Dharma, di Kuala Lumpur, Sabtu (25/10).


Menurut Willy kali ini adalah program kedua dari perusahaannya dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan pelanggan. Tahun lalu mereka memberangkatkan 60 orang ke Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan Manchester United. "Kami ingin menunjukkan kepada pelanggan kami keuntungan mengambil pembiayaan dari Adira," tambahnya.


Angka 1.001 sengaja diambil untuk membuat sesuatu yang berbeda. "Kami ingin melakukan sesuatu yang bisa diingat oleh para pelanggan. Nonton bareng mungkin sudah sering dilakukan, tapi kalau nonton bareng 1.000 orang lainnya, itu sesuatu yang berbeda," ujar Direktur Adira, Hafid Hadeli.


Hafid menjelaskan bahwa dari 1001 pemenang yang diajak terdiri dari 300 pemenang peserta pembiayaan mobil dan 701 peserta pembiayaan motor. "Mereka adalah pelanggan yang mendaftar sejak bulan Maret hingga Agustus tahun ini," tambah Hafid.


Ke depannya, Adira mempersiapkan program yang lebih besar lagi. "Mudah-mudahan tahun depan kita tetap melaksanakan program yang lebih spektakular lagi," tutupnya


Suara Pembaruan


Penulis: IMM/K-11/WBP


Sumber:Suara Pembaruan





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : 1001 Pemenang Adira "Nobar" MotoGP Sepang

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar