Timnas Futsal Indonesia Dituntut Main Sabar Hadapi Kyrgystan


Jakarta - Tim nasional (Timnas) futsal Indonesia membuka turnamen mini MNC Futsal Championship dengan kemenangan besar 13-1 atas Filipina pada Senin (1/9). Skuat "Merah Putih" pun bertekad meraih hasil serupa saat melakoni laga kedua menghadapi Kyrgystan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (2/9) ini.


Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Dadang Iskandar, mengaku telah menyiapkan strategi khusus guna meraih kemenangan kedua. Menurutnya, saat melawan Filipina skuad asuhannya terlihat kurang sabar dalam membangun serangan sehingga banyak peluang terbuang percuma.


"Mereka terlalu terburu-buru dan saya berharap itu tidak terulang saat melawan Kyrgystan. Saya berharap pemain bisa memanfaatkan lebar lapangan. Selain itu, mereka juga bisa sabar dalam menguasai bola," ujar Dadang.


Kyrgystan dipastikan menjadi lawan yang seimbang bagi Indonesia. Jika melihat ranking futsal dunia, Kyrgystan bahkan berada di atas tim "Garuda". Mereka bercokol di posisi ke-44, sementara Indonesia di tempat ke-55.


Kyrgystan juga dipastikan akan berusaha mengejar kemenangan pada laga nanti setelah kalah 2-4 dari klub asal Tiongkok, Dalian Yuan Dynasty di partai pembuka, kemarin malam.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Timnas Futsal Indonesia Dituntut Main Sabar Hadapi Kyrgystan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar