Polisi: Besok 500 Massa FPI Demo "Tolak Ahok"


Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) telah memberitahukan rencana menggelar aksi unjuk rasa bertema, "Tolak Ahok" atau menentang pengangkatan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta, Rabu (24/9), besok. Sekitar 500 massa akan turun ke jalan menyuarakan aspirasinya.


"FPI sudah menyampaikan pemberitahuan tiga hari lalu untuk melakukan unjuk rasa di depan Kantor DPRD DKI Jakarta, dalam kaitan atau temanya 'Tolak Ahok'," ujar Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (23/9).


Dikatakan Rikwanto, berdasarkan surat pemberitahuan, FPI bakal menurunkan sekitar 500 massa untuk melakukan aksi unjuk rasa.


"Massa kurang lebih 500 orang sesuai pemberitahuan. Dari Polda Metro Jaya, khususnya Polres Jakarta Pusat akan melakukan pengamanan di sekitar lokasi," ungkapnya.


Ia menyampaikan, diharapkan unjuk rasa penolakan tersebut bisa berjalan lancar, tanpa anarkisme.


"Diharapkan, unjuk rasa bisa berjalan aman dan lancar. Kita layani, kita amankan dan tidak ada terjadi anarkisme," tandasnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Polisi: Besok 500 Massa FPI Demo "Tolak Ahok"

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar