Meski Dipuji, Tevez Tak Masuk Skuat Argentina


Buenos Aires – Pelatih Argentina, Gerardo “Tata” Martino, memang memuji Carlos Tevez. Namun itu ternyata bukan jaminan striker Juventus itu masuk dalam skuatnya. Dalam pengumuman pemain yang dipanggil menjelang uji coba melawan Argentina dan Hong Kong, nama mantan pemain Manchester City itu tak masuk dalam daftar.


Sebelum mengumumkan nama pemai yang dipanggil, Martino berkomentar positif soal Tevez. Perkataannya ini seperti mengisyaratkan Tevez akan kembali memperkuat “Tim Tango” setelah absen dalam tiga tahun.


“Saat saya mulai menangani timnas saya ditanya apakah saya memiliki masalah dengan pemain tertentu. Saya jawab tidak karena saya memang mempertimbangkan semua pemain,” kata Martino kepada ESPN.


“Seperti yang dikatakan Carlos, untuk bisa masuk tim seorang pemain harus melakukan hal yang benar. Dan dia sudah tampil sangat bagus,” kata Martino.


“Saya tak ingin mengatakan apakah akan memanggilnya atau tidak. Namun saya katakan bahwa dia sudah tampil sangat bagus,” paparnya.


Martino kemudian mengumumkan skuat pada malam harinya. Dia memanggil 19 pemain yang berkompetisi di Eropa. Namun nama Tevez tak termasuk.


Dari pemain yang bermain di Serie A dia cuma memasukkan Gonzalo Higuain, Sergio Romero, Luca Biglia, dan Roberto Pereyra. Nama striker Inter, Mauro Icardi juga tak tercantum.


Argentina akan melakoni partai uji coba melawan Brasil pada 11 Oktober dan Hong Kong tiga hari kemudian.


Skuat Argentina untuk Uji Coba Melawan Brasil dan Hong Kong


Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Nahuel Guzman (Tigres)


Belakang: Pablo Zabaleta dan Martin Demichelis (Manchester City), Federico Fernández( Swansea City), Marcos Rojo (Manchester United), Santiago Vergini (Sunderland), Mateo Musacchio (Villarreal).


Tengah: Javier Mascherano (Barcelona), Angel Di Maria (Manchester United), Lucas Biglia (Lazio), Javier Pastore (Paris Saint Germain), Enzo Perez (Benfica), Erik Lamela (Tottenham Hotspur), Nicolas Gaitan (Benfica), Roberto Pereyra (Fiorentina).


Depan: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Napoli).





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Meski Dipuji, Tevez Tak Masuk Skuat Argentina

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar