Latihan Bersama Timnas Inggris, Welbeck Cedera


London – Kurang dari 24 jam setelah menyelesaikan proses kepindahan Danny Welbeck dari Manchester United, Arsenal justru mendapat kabar buruk. Pemain yang didatangkan dengan biasa 16 juta pound (Rp 313 miliar) ini mengalami cedera pergelangan kaki saat berlatih bersama tim nasional Inggris, Selasa (2/9).


Welbeck sebelumnya menyatakan dirinya berharap jika kepindahan dari Manchester United ke Arsenal bakal memperbesar peluangnya tampil di tim inti “The Three Lions”. Namun kini Welbeck malah terancam absen dalam laga uji coba melawan Norwegia, Kamis besok, setelah mendapat benturan di bagian pergelangan kaki.


“Kami sangat senang saat Danny menyatakan bahwa kepindahannya mungkin akan membuatnya tampil lebih sering dan itu berarti akan menguntungkan kami di tim nasional Inggris. Kami pikir dia siap tampil sebagai starter dalam laga nanti,” ujar pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson.


“Sayangnya dalam latihan hari ini dia mengalami benturan saat latihan. Namun saya sudah pastikan dia baik-baik saja dan berharap tak akan membuatnya absen. Namun sayangnya dia bisa saja absen,” tutur Hodgson lagi.


“Saya akan sangat kecewa jika dia tak bisa bermain besok karena hal yang menimpanya saat latihan akan berakhir itu," kata Hodgson lagi.


Hodgson berencana menurunkan pemain muda saat melawan Norwegia. Namun dia juga menegaskan tak akan menurunkan empat pemain yang belum pernah tampil membela timnas dari 22 pemain yang dipanggil akan diturunkan sebagai starter.


Calum Chambers, Fabian Delph, Danny Rose kemungkinan bakal menjadi pemain cadangan. Sementara Jack Colback harus lebih sabar menunggu kesempatan.


Sebelumnya Welbeck mempublikasikan foto-foto pertamanya mengenakan kostum Arsenal. Pemain berusia 23 tahun ini direkrut Arsenal setelah klub London itu kehilangan Olivier Giroud setidaknya hingga awal tahun depan karena cedera.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Latihan Bersama Timnas Inggris, Welbeck Cedera

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar