James dan Falcao Dilepas, Fan Monaco Minta Uang Tiket Dikembalikan


Monte Karlo – Penggemar AS Monaco menuntut uang tiket terusan yang sudah mereka beli dikembalikan menyusul dilepasnya dua pemain bintang asal Kolombia, James Rodriguez dan Radamel Falcao.


Meski didukung miliuner asal Rusia Dmitry Rybolovlev dan keluarga Grimaldi, tim yang berkompetisi di Ligue 1 Prancis ini tetap melepas dua bintangnya itu. Rodriguez yang bersinar di Piala Dunia 2014 diboyong Real Madrid. Sementara Falcao digaet Manchester United sebagai pemain pinjaman.


Hilangnya dua pemain andal ini ternyata menimbulkan keresahan di kubu suporter. Para pendukung Monaco menyebut jika alasan mereka membeli tiket terusan salah satu faktor utamanya adalah karena adanya dua pemain penting itu.


Fan yang tak puas itu pun mulai melancarkan kampanye agar penonton tak mendukung lagi tim yang sekarang ditangani Leonardo Jardim tersebut. Mereka juga menuntut klub mengembalikan uang tiket terusan yang sudah telanjur mereka beli. Seperti dikutip The Mirror, salah satu situs pendukung Monaco menuliskan pesan sebagai berikut, “Suporter, tuntut pengembalian uang tiket terusan Anda.”


Monaco memang menerapkan kebijakan yang tak populer di mata pendukungnya. Klub yang bermarkas di Stadion Louis II ini melepas dua pemain bintang namun tak mendatangkan pemain yang punya nama menghadapi musim baru. Para pendukung pun marah, bingung, dan frustrasi.


Fan merasa mereka telah dikhianati klub. Pasalnya mereka sudah menerima keputusan klub menaikkan harga tiket masuk Stadion Louis II. Namun pengorbanan mereka ini ternyata tak diikuti dengan kebijakan klub membeli pemain bagus di bursa transfer tapi justru melepas dua bintangnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : James dan Falcao Dilepas, Fan Monaco Minta Uang Tiket Dikembalikan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar