Inggris Raya Kembali Hadapi AS di Putaran Pertama Piala Davis


London – Inggris Raya akan menjamu Amerika Serikat (AS) di putaran pertama laga ulang Piala Davis pada tahun depan. Hasil undian mempertemukan keduanya di laga pembuka grup dunia yang akan dimainkan pada 6-8 Maret 2015.


Sebagai tuan rumah, Inggris diberikan kebebasan untuk menentukan tempat pertandingan dan jenis lapangan.


Dipimpin Andy Murray, Inggris Raya pernah mengalahkan AS yang ketika itu tidak diperkuat John Isner 3-1 pada tahun lalu di San Diego.


Sebelumnya Murray pernah mengatakan dia akan membela Inggris Raya pada Piala Davis 2015 sebelum mengetahui bakal digelarnya referendum di Skotlandia. Petenis asal Skotlandia itu belakangan menyuarakan dukungan referendum Skotlandia untuk merdeka dari Inggris Raya.


Sementara itu Jepang dan Kanada juga akan bertemu di putaran pertama untuk tahun kedua secara beruntun. Pada tahun lalu, Jepang menang atas Kanada di Tokyo sejak terakhir kali bertemu tahun 1938. Lalu Prancis akan menjamu Swiss pada tanggal 21-23 November.


Prancis bertemu Jerman tahun depan, lalu Swiss akan bermain di Belgia.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Inggris Raya Kembali Hadapi AS di Putaran Pertama Piala Davis

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar