Galatasaray Borong Dua Pilar Napoli


Istanbul – Klub Turki, Galatasaray, rupanya ingin berbenah habis-habisan pada musim ini. Tak tanggung-tanggung runner-up Super Lig Turki musim lalu ini memborong dua pemain andal Napoli, Blerim Dzemaili dan Goran Pandev.


Kesepakatan antara Napoli dan Galatasaray telah dicapai pada akhir pekan lalu dan diresmikan di hari terakhir tenggat waktu transfer musim panas, Senin (1/9). Galatasaray menyebutkan, mereka membeli Dzemaili dengan harga 2,35 juta euro (Rp 36 miliar) yang dikontrak tiga tahun.


Sementara Pandev digaet setelah Galatasaray bersedia mengeluarkan dana 2,4 juta euro dengan ikatan kontrak setahun. Khusus untuk pemain Makedonia ini, kontraknya otomatis akan diperpanjang setahun lagi jika bermain setidaknya 30 menit dalam 27 pertandingan resmi.


Selain berkompetisi di Super Lig Turki, Galatasaray juga akan tampil di ajang Liga Champions. Tim asuhan Cesare Prandelli ini berada di Grup D bersama Arsenal, Borussia Dortmund, dan Andelecht.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Galatasaray Borong Dua Pilar Napoli

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar