Demi Istri, Seorang Suami Rela Mengantre iPhone 6 Selama Dua Hari


Bristol - Demam iPhone 6 rupanya membuat seorang suami rela mengantre ponsel anyar keluaran Apple itu. Adalah Darius Wlodarski yang rela mengantre iPhone 6 sejak Rabu (17/9) lalu di Cabot Circus, Bristol. Darius menjadi orang pertama yang mengantre di Bristol, Inggris nyaris dua hari penuh sebelum ponsel itu resmi dijual.


Darius bahkan berada sehari sebelum orang lain mulai mengantre iPhone 6. Kegigihan Darius rupanya memiliki alasan tersendiri. Pria kelahiran Polandia berusia 41 tahun itu ingin memastikan kalau ia bakal memiliki iPhone 6 untuk mantan istrinya.


Rupanya Darius meyakini kalau iPhone 6 itu bisa meluluhkan hati sang istri - Joanna. Darius yang baru berpisah dari Joanna mengaku kalau perpisahan itu terjadi karena kesalahannya.


"Setelah menikah selama 20 tahun, dia berpisah dengan saya sebulan yang lalu. Itu karena saya bukanlah suami dan ayah yang baik. Saya melakukan begitu banyak kesalahan, sehingga saya ingin memohon maaf untuk istri dan anak saya," kata Darius, Jumat (19/9).


Setelah membelikan sang istri iPhone pertama bertahun-tahun yang lalu, Darius berharap model terbaru ini bisa membuatnya lebih bahagia dan pada akhirnya bisa memaafkan kesalahannya.


Belum diketahui apakah kegigihan Darius mengantre iPhone 6 bisa membuat pernikahannya kembali erat. Setidaknya Darius telah membuktikan bahwa dia memiliki komitmen tinggi untuk mengantre iPhone demi sang istri serta putri tercinta.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Demi Istri, Seorang Suami Rela Mengantre iPhone 6 Selama Dua Hari

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar