MU Labuhkan Marcos Rojo dari Sporting Lisbon


Manchester - Manchester United mengumumkan keberhasilan mereka memboyong Marcos Rojo dari Sporting Lisbon. Untuk mendapatkan Rojo, MU harus mengeluarkan dana £ 16 juta sekaligus meminjamkan Nani ke Sporting Lisbon.


The Red Devils mengumumkan bahwa mereka telah sepakat untuk menarik Rojo sekaligus melepaskan Nani dengan status pinjaman ke Sporting.


Dalam pengumuman di situs resmi MU, tak lama setelah Sporting mengkonfirmasikan kepindahan Rojo. Sporting sendiri akhirnya mendapatkan Nani - pemain yang mereka lepas ke MU tujuh musim silam.


"Manchester United dengan gembira mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk menarik bek Marcos Rojo. Transfer ini masih menunggu tes medis serta kesepakatan kontrak pribadi," demikian pernyataan yang tertulis di situs resmi MU, Selasa (19/8).


Beberapa saat sebelumnya Rojo telah mengungkapkan bahwa ia akan memperkuat MU usai berdiskusi dengan mantan gelandang Setan Merah dan Chelsea Juan Sebastian Veron.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : MU Labuhkan Marcos Rojo dari Sporting Lisbon

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar