Mourinho: Cech Tak Kerasan di Chelsea


London - Kiper senior Chelsea Petr Cech tak lagi kerasan bertahan di Chelsea. Menurut pelatih The Blues Jose Mourinho, kehadiran Thibaut Courtois yang menggusur posisinya dibawah mistar gawang Chelsea membuatnya tak lagi betah merumput di Stamford Bridge.


"(Dia) adalah pemain profesional, selalu bekerja keras, menjadi bagian dari tim, dan menjadi pemain Chelsea," kata Mourinho.


"Saya tak meyakini kalau dia tak sepenuhnya merasa bahagia seperti pemain lain karena dia tak bermain. Dengan satu pertandingan setiap pekan selama Agustus dimana beberapa pemain tidak turun, perilaku Petr sudah fantastis dan itu penting (bagi kami)."


Kiper berusia 32 tahun itu sudah menarik perhatian tiga klub papan atas Eropa Paris Saint-Germain, Monaco dan Real Madrid. Cech sendiri secara pribadi telah diminta untuk mencari klub baru.


Lebih lanjut Mourinho menegaskan bahwa Chelsea akan bekerja sama dengan Cech untuk mencari solusi terhadap masalah tersebut. Kendati begitu prioritas yang utama tetaplah klub bukanlah pribadi.


"Kami harus berpikir mengenai pemain dan dia harus mendapatkan respek. Pemain sendiri harus bekerjasama dengan klub, tapi klub tetaplah hal yang utama disini," tegas Mourinho.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Mourinho: Cech Tak Kerasan di Chelsea

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar