Aksi Tanduk Striker Brasil Berbuah Skorsing Tiga Partai


Paris – Striker veteran Bastia asal Brasil, Brandao, menerima ganjaran larangan tampil atau skorsing selama tiga partai atau sampai 18 September mendatang, menyusul ulahnya yang tak terpuji menanduk gelandang PSG Thiago Motta saat kedua tim bertemu di pekan kedua Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Sabtu (16/8) lalu.


Adalah Komite Disiplin Liga Profesional Ligue (LFP) yang memberi konfirmasi dijatuhkannya hukuman tersebut. Bastia yang mengalami kekalahan 0-2 di laga tersebut mengutuk keras ulah Brandao yang membuat hidung Motta patah.


Bastia sendiri menyerahkan sepenuhnya insiden tersebut kepada LFP. Sementara, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi meminta LFP menskorsing striker berusia 34 tahun itu seumur hidup.


LFP memberi konfirmasi bahwasanya sidang dengar pendapat terkait kasus aksi tandukan Brandao baru akan digelar pada 18 September.

Dengan demikian, Brandao yang baru di musim panas ini ditransfer Bastia dari St Etienne, dipastikan absen dalam tiga partai berikutnya menghadapi Toulouse, Bordeaux, dan Lens.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Aksi Tanduk Striker Brasil Berbuah Skorsing Tiga Partai

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar