ACC Gelar Pengundian Program "10 Tahun Avanza"


Jakarta - PT Astra Credit Companies (ACC) melakukan pengundian Program ”10 Tahun Avanza” yang telah berlangsung selama 16 April - 31 Juli 2014 untuk semua pembelian kendaraan merek Toyota melalui kredit di ACC.


Turut hadir dalam pengundian tersebut Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody dan Chief Marketing & Sales ACC Wiemia. Penarikan undian juga disaksikan langsung notaris dan perwakilan Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta.


"Program ”10 Tahun Avanza” dalam rangka menyambut 10 Tahun Avanza hadir di Indonesia sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan khususnya yang membeli kendaraan merek Toyota secara kredit," kata CEO ACC Jodjana Jody usai pengundian di Kantor Pusat ACC di Jakarta, Rabu, (27/8) seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya.


Program ”10 Tahun Avanza” berhadiah utama 1 Toyota Agya E MT dan hadiah lain seperti dua tiket ke Singapura, tiga Honda Beat CW, empat notebook, lima smartphone, enam TV LED 32’, tujuh Handphone, delapan Home Theater, sembilan kamera Pocket dan 10 voucher belanja. "Pengumuman para pemenang yang beruntung akan dimuat di media cetak dan website www.acc.co.id," kata dia.


Selama periode Program ”10 Tahun Avanza”, ACC telah membiayai sebesar 18.728 unit kendaraan merek Toyota. Secara keseluruhan, hingga Agustus 2014 ACC telah membiayai 126.189 unit kendaraan dengan total pembiayaan senilai Rp 16,27 Triliun. Porsi pembiayaan untuk kendaraan merek Toyota sebesar 68 persen dari seluruh portofolio kendaraan yang dibiayai ACC.


Logo Baru

ACC adalah perusahaan pembiayaan otomotif yang telah berdiri selama 32 tahun. Pada 15 Juli 2014 lalu bersamaan dengan HUT ke-32 ACC meresmikan logo baru dan menawarkan ”10Alasan Baiknya di ACC”. Melalui logo baru ini, ACC ingin menegaskan kembali positioning perusahaan sebagai lembaga pembiayaan terpercaya, antusias, responsif, menawarkan solusi terbaik dan profesional. Logo baru ini diharapkan dapat membuat ACC semakin lekat di mata pelanggan, mitra bisnis, investor dan media.


Seiring dengan peresmian logo baru tersebut, ACC juga menawarkan 10 kemudahan yang dirangkai dalam ”10 Alasan Baiknya di ACC”. 10 Alasan tersebut adalah perusahaan pembiayaan terpercaya, BPKB aman, produk lengkap, proses kredit cepat, dukungan ribuan dealer, jaringan luas & pembayaran mudah, sistem online terintegrasi, mudah dihubungi, jaminan asuransi kendaraan terpercaya dan fasilitas perlindungan asuransi jiwa.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : ACC Gelar Pengundian Program "10 Tahun Avanza"

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar