Polisi Buru Dua Orang Penembak Tukang Sate


Jakarta - Polisi memburu dua pelaku penembak tukang sate, Siin (50), di Jalan Tipar RT 04 RW 07, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, semalam.


"Pelaku dua orang berboncengan sepeda motor, masih dalam penyelidikan dan pencarian," ujar juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, Jakarta, Minggu (20/4).


Dikatakan Rikwanto, peristiwa penembakan itu terjadi Sabtu (19/4), sekitar pukul 20.00 WIB.


"Korban bernama Siin (50), penjual sate keliling, warga Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur," ungkapnya.


Ia menyampaikan, awal penembakan bermula ketika korban sedang jualan berkeliling mendorong gerobak sate, di lokasi kejadian.


"Tiba-tiba dari arah belakang, kurang lebih berjarak 3 meter, dua orang pelaku tak dikenal berboncengan menggunakan sepeda motor langsung menembak punggung belakang korban," katanya.


Rikwanto menuturkan, beruntung nyawa korban masih selamat setelah warga sekitar menolong korban dan membawanya ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.


"Proyektil bersarang di punggung korban. Korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati dalam keadaan hidup dan sudah dilakukan operasi mengeluarkan proyektil yang bersarang di tubuhnya, sekitar pukul 24.00," jelasnya.


Menyoal apa latar belakang pelaku menembak korban, Rikwanto mengaku, belum bisa memastikannya. "Motif kejadian sementara belum diketahui," tandasnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Polisi Buru Dua Orang Penembak Tukang Sate

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar