Klopp, Favorit Fan Tangani Barcelona


Barcelona – Sekali lagi tentang Barcelona. Menyusul kegagalan Lionel Messi dkk merebut gelar Copa del Rey, Barcelona di ambang nirgelar musim ini. Konsekuensinya, posisi pelatih Gerardo “Tata” Martino mulai panas dan digoyang publik.


Harian Marca menggelar polling untuk mencari informasi atau keinginan para Cules, julukan fans Barcelona, terkait sosok pelatih yang pas untuk menangani Messi dkk di musim depan. Hasilnya, pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, berada di urutan teratas dengan memperoleh suara sebanyak 31,3 persen. Jumlah ini cukup jauh terpaut dengan suara yang didapat mantan bos Azulgrana yang kini menjadi pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, yang mendapat 21,4 persen.


Di urutan ketiga muncul nama Luis Enrique, mantan pelatih Barca B dan AS Roma dengan mendulang 16 persen suara.

Lalu, apakah para fans Barcelona masih memercayai Tata Martino sebagai pelatih klub di musim depan? Ternyata, cukup banyak yang memberikan suaranya pada mantan pelatih Timnas Paraguay tersebut, yaitu sebanyak 13,5 persen.


Sementara itu, sejumlah nama pelatih lainnya hanya mendapat suara kurang dari 10 persen. Semisal pelatih Athletic Bilbao saat ini Ernesto Valverde (6 persen), legenda Barca dan Madrid, Michael Laudrup (4.8 persen), pelatih Ajax Amsterdam Frank De Boer (3,6 persen), dan manajer Everton Roberto Martinez (3,5 persen).





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Klopp, Favorit Fan Tangani Barcelona

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar