Ini Susunan Pemain Everton vs Crystal Palace


Liverpool – Dalam partai yang wajib dimenangkan demi mempertahankan posisinya di empat besar, manajer Everton Roberto Martinez melakukan sejumlah perubahan saat timnya menjamu Crystal Palace di Goodison Park, Rabu (16/4) malam waktu setempat atau Kamis (17/4) dinihari WIB.


Tercatat tiga pergantian pemain yang dilakukan Martinez ketimbang komposisi timnya yang di akhir pekan lalu menang 1-0 di kandang Sunderland. Rotasi pemain dilakukan Martinez menyusul bakal terkurasnya kondisi fisik pemain The Toffees yang menjalani tiga laga dalam waktu delapan hari.


Ketiga pemain yang mendapat kesempatan tampil sebagai starter adalah Kevin Mirallas, Ross Barkley, dan Aiden McGeady. Ketiganya mengisi posisi Leon Osman, James McCarthy, dan Steven Naismith.


Sementara itu, manajer Palace, Tony Pulis, hanya melakukan satu pergantian pemain ketimbang susunan 11 pemain yang menang 1-0 saat menjamu Aston Villa, yaitu dengan memainkan mantan striker Arsenal Marouane Chamakh menggantikan Kagisho Dikgacoi.


Susunan Pemain:

Everton: Howard; Coleman, Stones, Distin, Baines; Barry, Mirallas, Barkley, Deulofeu, McGeady; Lukaku.

Cadangan: Robles, Hibbert, Naismith, McCarthy, Osman, Garbutt, Alcaraz

Palace: Speroni, Mariappa, Delaney, Dann, Ward, Jedinak, Ledley, Bolasie, Puncheon, Chamakh, Jerome.

Cadangan: Hennessey, Parr, McCarthy, Ince, O'Keefe, Gayle, Murray.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ini Susunan Pemain Everton vs Crystal Palace

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar