Industri Bangunan Jepang Akan Tarik Pekerja Perempuan


Tokyo - Para pejabat pemerintah Jepang dan perusahaan-perusahaan konstruksi berupaya melipatgandakan jumlah pekerja perempuan dalam industri tersebut guna mengatasi masalah kekurangan pekerja.


Menteri Infrastruktur Jepang Akihiro Ota mengatakan pada sebuah pertemuan dengan para perwakilan industri hari Kamis (24/4) bahwa mereka harus bekerja sama untuk memperbaiki lingkungan kerja guna menarik lebih banyak perempuan ke sektor pembangunan.


Mereka sepakat untuk menyusun rencana kegiatan selambatnya musim panas tahun ini dengan sasaran melipatgandakan jumlah pekerja perempuan dari jumlah saat ini 90.000 dalam lima tahun.


Industri pembangunan Jepang membutuhkan lebih banyak pekerja untuk membangun kembali daerah yang terkena dampak bencana gempa dan tsunami 2011. Industri tersebut juga memperkirakan peningkatan kebutuhan pekerja menjelang Olimpiade Tokyo 2020.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Industri Bangunan Jepang Akan Tarik Pekerja Perempuan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar