Cegah Pencurian, 400 Polisi Masih Disiagakan di Lokasi Kebakaran Pasar Senen


Jakarta - Kebakaran yang melanda Blok III Pasar Senen membuat ribuan pedagang panik. Meski hingga kini api belum dapat dipadamkan, para pedagang masih sibuk untuk menyelamatkan barang dagangan mereka. Hal ini dikhawatirkan dimanfaatkan pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menjarah dan mengambil barang dagangan para pedagang yang masih kalut.


Untuk mencegah terjadinya pencurian dan penjarahan, sebanyak empat kompi atau sekitar 400 anggota kepolisian masih disiagakan hingga larut malam.


"Malam ini disiagakan empat kompi pasukan atau sekitar 400 anggota untuk mencegah tidak pidana," kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Hendro Pandowo, saat ditemui di lokasi, Jumat (25/4) malam.


Hendro memaparkan ratusan personil itu terdiri dari Satuan Shabara Polres Jakarta Pusat dan dibantu dari Polda Metro Jaya. Para anggota kepolisian ini disebar di sejumlah titik dengan sistem terbuka dan tertutup.


"Ada aparat yang terbuka dan ada yang tertutup," ungkapnya.


Sejauh ini, Hendro mengatakan, situasi di sekitar lokasi terbilang cukup kondusif. Selain itu, belum dilaporkan adanya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Dari laporan yang diterimanya, Hendro mengatakan hanya terdapat seorang petugas yang mengalami sesak nafas saat tengah memadamkan api di tengah kepulan asap yang sangat tebal di dalam pasar itu.


"Tapi itu langsung bisa ditangani," terangnya. [F-5]





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Cegah Pencurian, 400 Polisi Masih Disiagakan di Lokasi Kebakaran Pasar Senen

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar