Menteri Lingkungan Hidup Senam Pagi Bareng 3.500 Pramuka


Jakarta - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar mendatangi Perkemahan Bakti Saka Pramuka Wanabakri (Pertiwana) Nasional IV Tahun 2014, di Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur, Jakarta, Sabtu (20/12).


Kedatangannya selain memantau kegiatan tersebut juga untuk senam pagi bersama 3.500 pramuka yang ikut perkemahan.

Kedatangan Siti langsung disambut meriah oleh para pramuka dengan melakukan tepuk Pramuka dan panggilan "selamat datang kakak". Siti pun menyambutnya dengan senyum serta melambaikan tangan.


Beberapa menit kemudian Siti bersama para pejabat eselon 1 memasuki kerumunan pramuka dan berdiri di tengah-tengah mereka. Melalui aba-aba 3 instruktur, acara senam pagi pun dimulai. Tidak hanya pramuka dan pejabat dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, wartawan yang meliput pun ikut senam.


Pertiwana Nasional IV Tahun 2014 merupakan perkemahan tingkat nasional Saka Pramuka Wanabakti yang diikuti oleh kurang lebih 3.500 orang Pramuka Penegak dan Pandega, usia 16-25 tahun (tingkat SMA dan Perguruan Tinggi) dari seluruh Indonesia dan perwakilan dari dua negara ASEAN yaitu Brunei Darussalam dan Malaysia.


Sesuai dengan tema kegiatan Pertiwana Nasional IV 2014 yaitu “One Scout One Tree” para Anggota Satuan Karya Pramuka Wanabakti harus menjadi pionir terdepan dalam mendukung program kelestarian lingkungan agar hutan dan lingkungannya dapat bermanfaat bagi peradaban manusia.


Investor Daily


Penulis: LEO/LIS


Sumber:Investor Daily





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Menteri Lingkungan Hidup Senam Pagi Bareng 3.500 Pramuka

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar