Intip Isi Hotel "9 Jam" di Bandara Narita


Jepang memang dikenal dengan inovasi-inovasinya yang membuat banyak orang tercengang. Bukan hanya dalam hal teknologi tapi juga perhotelan.


Sebuah hotel baru saja dibuat di bandara Narita, Tokyo dengan konsep yang sangat unik dan tentunya fungsional. Terutama bagi mereka yang jadi "korban" pesawat delay atau jadwal terbang yang tiba-tiba dibatalkan.


Tak seperti hotel pada umumnya, hotel yang diberi nama "9h nine hours" ini memiliki bentuk kamar seperti kapsul. Bukan hanya untuk efisiensi tempat tapi juga kapsul tersebut berfungsi sebagai alarm yang akan membangunkan pengunjung dengan sistem pencahayaan. Jika sudah dekat jadwal terbang atau sesuai waktu yang ditentukan cahaya akan lebih terang dan membangunkan tamu.



Fasilitas dalam hotel terdapat loker, kamar mandi dan lounge. Hotel ini memang cocok untuk mereka yang butuh tempat singgah, karena bisa disewa bukan hanya untuk menginap satu malam, tapi juga untuk tidur siang atau hanya sekedar mandi dan bersih-bersih.


Karena hotel ini bernama "9h nine hours", tiap tamu dibatasi dalam penggunaan tiap fasilitas. Waktu yang ditentukan yaitu satu jam untuk mandi dan bersiap tidur, tujuh jam untuk tidur dan sisanya untuk berkemas. Kapsul untuk tidur juga dibedakan warna dan area, yang biru untuk pria dan yang merah untuk perempuan.



Dari beberapa orang yang pernah menggunakan fasilitas di hotel ini, sebagian besar mengungkap kalau kamar "kapsul" cukup nyaman. Bahkan lebih besar dan nyaman dari rata-rata single bed di hotel biasa.


Penulis: Mutia Nugraheni/MUT


Sumber:Daily Mail





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Intip Isi Hotel "9 Jam" di Bandara Narita

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar