Resmi Bercerai, Ben Kasyafani Tak Mau Punya Masalah Lagi dengan Chaca


Jakarta - Putusan hakim terhadap kasus perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani jelas membuat Ben Sedih. Meski begitu Ben mengaku akan bangkit dari keterpurukannya membina rumah tangga dengan mantan kekasih Baim Wong itu. Dalam kesempatan itu, Ben juga mengungkapkan bahwa masalah yang kemarin dihadapinya akan menjadi bekal dirinya menjalani kehidupan kedepan meski tanpa Chaca disisinya.


"Saya berharap ini akhir permasalahan saya dengan Chaca. Masalah ini juga saya jadikan bekal untuk menata kehidupan baru kedepan dan jadi pelajaran berharga buat saya," ungkap Ben Kasyafani sesaat usai putusan kasus perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (25/11).


Ditambahkan pria berkaca mata itu meski masalah yang dihadapinya berat, namun dirinya lebih memasrahkan diri kepada sang Khalik yang menciptakan dirinya. Dirinya juga yakin dibalik awan kelabu ini pasti akan muncul pelangi yang indah dikehidupan selanjutnya.


"Meski berat menghadapi semua ini, tapi aku tetap berlapang dada dan memasrahkan diri sama Allah. Saya juga yakin setalah badai ini akan datang pelangi yang indah dalam saya mengarungi kehidupan ini dan saya juga berharap apa yang saya rasa dan inginkan ini juga bisa terwujud sama Chaca juga," lanjutnya.


Bagi mantan VJ MTV itu, hal terpenting yang kini harus dilakukannya adalah menjaga amanat yang telah diberikan hakim yakni hak atas pengasuhan terhadap Sienna Ameera Kasyafani buah pernikahannya dengan Marshanda.


"Yang terpenting kini adalah memperjuangkan kebahagiaan anak. Sekarang tugas aku adalah bisa mendidik Sienna agar jadi anak yang baik, saleha, dan tumbuh sehat sehingga jadi anak yang membanggakan orangtuanya kelak. Dan hanya itu fokus aku sekarang," lanjutnya.


Ben juga menyatakan tidak akan menari diatas penderitaan yang tengah dirasakan Chaca pascaperceraian dan tidak mendapatkan hak asuh Sienna. Namun dibalik itu, Ben membuka kesempatan seluas-luasnya bagi Chaca untuk menjenguk dan bertemu dengan Sienna dikemudian hari, sehingga tidak ada konflik baru yang justru meruncingkan hubungan keduanya.


"Yang pasti kita sudah komitmen untuk sama-sama memberikan kasih sayang terhadap Sienna. Saya juga nggak akan melarang Chaca untuk bertemu dan berjumpa dengan Sienna," tutup nya.


Penulis: Chairul Fikri/AF





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Resmi Bercerai, Ben Kasyafani Tak Mau Punya Masalah Lagi dengan Chaca

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar