Tak Ada Rencana Penghormatan pada Messi di Bernabeu


Madrid – Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menegaskan tidak berencana menggelar penghormatan khusus pada bintang Barcelona, Lionel Messi, di laga akbar bertajuk El Clasico menghadapi Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) besok andaikata striker asal Argentina tersebut mampu menyamai dan memecahkan rekor gol di La Liga.


“Kami tidak pernah mempertimbangkannya. Tak ada yang mendekati kami soal (penghormatan) itu. Kami tidak menerima permintaan dari Barcelona. Kami tidak berniat menggelarnya. Saya pun tidak tahu apakah penghormatan itu masih dapat diterima regulasi. Soalnya, belum pernah ada preseden sebelumnya,” ujar juru bicara RFEF.


Pernyataan RFEF tersebut dimaksudkan sebagai jawaban dari pernyataan FIFA yang menyerakan sepenuhnya acara penghargaan tersebut pada federasi sepakbola negara masing-masing. “Penghormatan itu adalah urusan internal. Jadi, sepenuhnya merupakan keputusan federasi lokal (negara yang bersangkutan). Tidak ada hal yang spesifik terkait aturan seperti itu,” tegas juru bicara FIFA.


Seperti diketahui, Messi hanya terpaut dua gol dari jumlah gol terbanyak yang pernah dicetak seorang pemain sepanjang sejarah La Liga yang sampai saat ini dipegang legenda Basque, Telmo Zarra, yang mendulang 251 gol bersama Athletic Bilbao. Jika mampu mencetak dua gol di Bernabeu, maka Messi bakal menyamai torehan Zarra.


Penulis: ME Gunawan/ED


Sumber:Marca





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Tak Ada Rencana Penghormatan pada Messi di Bernabeu

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar