Pesta Gol Chelsea ke Gawang Maribor


London – Chelsea membuka peluang lebar-lebar melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Di matchday ketiga penyisihan Grup G yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (21/10) malam waktu setempat atau Rabu (22/10) dinihari WIB, The Blues tanpa ampun menggilas tamunya NK Maribor dengan skor sangat telak 6-0 (3-0).


Dengan kemenangan ini, Chelsea memperkokoh posisinya di puncak klasemen dengan jumlah 7 poin hasil dari 3 pertandingan atau unggul dua angka dari Schalke 04 yang pada saat bersamaan secara dramatis mengalahkan tamunya Sporting Lisbon 4-3 (1-1) berkat gol telat Eric-Maxim Choupo-Moting di menit terakhir injury time.


Tanpa Diego Costa yang cedera, Jose Mourinho memainkan Loic Remy. Kepercayaan yang langsung dibalas Remy dengan mencetak gol pembuka di menit ke-13. Sayang, seusai menjebol gawang Maribor, Remy kembali cedera. Posisinya kemudian diambil alih Didier Drogba.


Adalah Drogba yang memperbesar keunggulan Chelsea menjadi 2-0 di menit ke-23 melalui tendangan penalti setelah Willian diganjak Ales Mertelj. Tujuh menit kemudian, giliran kapten John Terry yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 3-0 bertahan sampai jeda.


Di babak kedua, Chelsea tetap memegang kendali permainan. Sembilan menit berlalu, sepakan Eden Hazard membentur tumit Mitja Viler dan masuk ke dalam gawang sendiri. Skor 4-0. 10 menit kemudian, Maribor mendapat peluang memperkecil ketinggalan menyusul hadiah tendangan penalti. Sayang, eksekusi Agim Ibraimi membentur tiang gawang.


Di sisa waktu, Hazard memboronh tambahan dua gol bagi Chelsea lewat eksekusi penalti di menit ke-77 dan gol indah di menit ke-90. Skor 6-0.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Pesta Gol Chelsea ke Gawang Maribor

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar