Ini Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis Minggu (26/10)


Monaco - Selain kemenangan besar yang diraih oleh Paris Saint-Germain, sejumlah klub Ligue 1 juga meraih kemenangan pada pertandingan yang digelar Minggu (26/10 dini hari).


Pertama, klub elit Monaco berhasil kandaskan Bastia 3-1. Monaco sendiri telah kalah tiga kali pada awal musim ini.


Ferreira-Carrasco menyodorkan umpan sempurna pada Germain dan berbuah gol pertama di babak pertama. Namun, Bastia mampu membalas lewat Christopher Maboulou yang menyambung umpan silang Francois Kamano dengan tandukan keras ke gawang Subasic.


Superioritas Monaco baru tampak di 12 menit terakhir. Dalam rentang waktu itu Geoffrey Kondogbia dan Ferreira-Carrasco masing-masing mencetak satu gol dan menggandakan keunggulan Monaco.


Nantes berhasil merangsek ke peringkat ketiga klasmen menyusul kemenangan 2-0 atas Evian TG.


Tim tamu tampak berbahaya sejak detik pertama, tapi gol baru terjadi di menit 42. Jordan Veretout jadi pencetak gol pertama dalam laga ini setelah ia mengeksekusi penalti dengan tenang.


Veretout kembali berperan dalam gol kedua Nantes. Umpan silangnya disambut dengan baik oleh Yacine Bammou dan bola mengarah tepat ke jala Evian.


Evian tak mampu melakukan balasan satupun hingga akhir laga dan dengan ini, Nantes telah memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi enam laga.


Caen akhirnya merangkak keluar dari zona degradasi usai menang 2-1 atas Lorient di Stade Michel d'Ornano.


Tuan rumah langsung memecah kebuntuan di menit ketiga, saat Herve Bazile melambungkan umpan yang langsung ditanduk oleh Lenny Nangis ke gawang Lorient. Jordan Ayew mampu menyamakan kedudukan tak lama kemudian, lewat eksekusi penalti karena ia dilanggar oleh Damien Da Silva.


Keunggulan kembali ke tangan Caen sesaat setelah jeda. Wasit kembali menunjuk titik putih, tapi kali ini giliran Caen yang diuntungkan karena Lamine Gassama melakukan handball. Mathieu Duhamel yang jadi eksekutor dengan tenang menunaikan tugasnya.


Selanjutnya, Caen terus menggempur Lorient, tapi tak ada tambahan gol yang terjadi.


Reims telah menaklukkan Montpellier dengan gol semata wayang Benjamin Moukandj yang tercipta di menit akhir pertandingan.


Montpellier sebenarnya mendominasi alur laga sejak menit awal. Mereka bisa dibilang mendikte permainan Reims sementara tuan rumah hanya bisa bertahan dan sesekali memberi kejutan.


Tim tamu serasa ada di atas angin dan tinggal menunggu gol tercipta. Namun siapa sangka, gol tak tercipta di pihak Montpellier. Gol justru berpihak pada Reims yang mencetaknya di menit 90.


Penulis: Firman Qusnulyakin/FQ


Sumber:Sportmole





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Ini Hasil Pertandingan Ligue 1 Prancis Minggu (26/10)

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar