Hasil "Screening" KPK Sudah di Tangan Presiden


Jakarta- Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah menyerahkan hasil analisa (screening) kedua kalinya terhadap nama-nama calon menteri di kabinet Joko Widodo dan Jusuf Kalla.


Mantan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengatakan pimpinan KPK menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekitar 15 menit.


“Ini mereka menyerahkan dokumen langsung ke pak Jokowi, dari PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan) dan KPK,” kata Andi di kompleks Kepresidenan, Jakarta, Jumat malam (24/10).


Menurut Andi, jika tak ada masalah, pengumuman kabinet akan diumumkan malam ini atau besok. Adapun lokasinya bertempat di Istana Negara, Jakarta.


“Akan di Istana, sederhana saja. Pada dasarnya melakukan komunikasi ke publik bahwa proses penyusunan kabinet sudah selesai dan pelantikan dilakukan segera mungkin hari Senin,” kata Andi.


Penulis: Ezra Sihite/WBP





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Hasil "Screening" KPK Sudah di Tangan Presiden

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar