Cedera Betis, Sturridge Harus Menepi Sebulan


Liverpool – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers memastikan strike Daniel Sturridge akan menepi selama dua sampai empat pekan karena mengalami cedera betis ketika berlatih pada akhir pekan lalu.


Dengan ini maka Sturridge akan melewatkan beberapa pertandingan penting termasuk melawan Real Madrid di Liga Champions, 4 November dan melawan Chelsea di Anfield, 8 November.


Pemain berusia 25 tahun itu sudah absen karena cedra paha yang dialaminya usai membela Timnas Inggris saat meawan Swiss di kualifikasi Piala Eropa 2016.


“Dia baru saja pulih dari cedera paha dan secara medis semuanya baik-baik saja. Lalu dia sudah berlatih pertama dengan berlari untuk pemanasan tanpa memainkan bola. Saat itulah dia merasa sakit pada betisnya,” tutur Rodgers.


“Hasil scan menunjukkan ada sedikit masalah ada betis. Lalu tim medis memberitahu kami butuh dua sampai empat pekan untuk pemulihan. Ini jelas menjadi berita mengecawakan buat kami.”


Akibat cedera ini, Sturridge jug terancam akan melewatkan laga kualifikasi Piala Eropa 2016 ketika Inggris melawan Slovenia di Wembley, 15 November.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Cedera Betis, Sturridge Harus Menepi Sebulan

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar