Bundesliga Jerman, Hujan Gol di Markas Frankfurt


Berlin - Hujan sembilan gol terjadi di Commerz Bank Arena, markas Frankfurt. Tuan rumah Eintracht Frankfurt harus kalah dramatis lewat skor 4-5 dari tamunya VFB Stuttgart, dalam lanjutan Bundesliga Jerman spieltag 9, Sabtu (25/10).


Bermula dari gol tuan rumah di menit ke-21, melalui sontekan Alexander Madlung, Stuttgart lantas mengamuk. Berturut-turut dua gol Martin Harnik dan Christian Gentner sontak membalikkan keadaan menjadi 4-1!


Secara luar biasa pula tuan rumah mampu menyamakannya menjadi 4-4, lewat gol kedua Madlung yang kemudian ditambah torehan dari Alexander Meier dan Stefan Aigner. Pada akhirnya tim tamu-lah yang keluar sebagai pemenang, setelah Timo Werner mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81, untuk menutup laga menjadi 5-4!


Di laga lain, Hertha Berlin yang bermain di Olympiastadion Berlin menghadapi Hamburg SV menunjukkan permainan yang amat agresif.


Salomon Kalou cs benar-benar ingin keluar dari zona degradasi. Dan hasil yang terpapar di lapangan pun berkata seturut dengaan perjuangan mereka.


Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Hertha akhirnya membuka keunggulan melalui sontekan manis Anis Ben Hatira di menit 59. Tuan rumah lantas sukses menggandakan keadaan melalui tandukan John Heitinga di menit ke-65. Dua menit jelang bubaran, gol kedua Ben Hatira menggenapkan kemenangan timnya menjadi 3-0.


Hoffenheim sukses terbang tinggi ke posisi dua klasemen sementara, setelah meraih kemenangan tipis 1-0 dari FC Paderborn. Permainan monoton di babak pertama jadi sajian dalam duel ketat ini.


Kedua tim mulai mau menerapkan permanan terbuka untuk bisa mencetak angka. Dan tuahnya jatuh untuk tuan rumah, setelah gol semata wayang Kevin Volland di menit ke-73 memenangkan Hoffenheim dengan skor tipis 1-0.


Bermain di markasnya sendiri, SGL Arena, Augsburg sukses meraih hasil positif dengan menekuk Freiburg lewat skor meyakinkan 2-0, dalam lanjutan Bundesliga Jerman spieltag 9, Sabtu (25/10) petang WIB. Skema permainan bola diagonal jadi kunci kemenangan tuan rumah.


Hal itu tercermin dari torehan gol pertama Augsburg, yang dicetak oleh Paul Verhaegh di menit ke-11. Tandukan kerasnya sukses menembus jala tim tamu. Ketat setelahnya, tuan rumah akhirnya memastikan kemenangan menjadi 2-0, melalui gol striker kawakan, Halil Altintop.


Penulis: Firman Qusnulyakin/FQ


Sumber:Goal, Sportinglife





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Bundesliga Jerman, Hujan Gol di Markas Frankfurt

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar