Babak I, Man City Unggulli CSKA Moscow 2 Gol


Khimki – Manchester City membuka peluang memetik kemenangan perdananya di babak penyisihan Grup E Liga Champions. Sampai usainya babak pertama matchday ketiga menghadapi tuan rumah CSKA Moscow di Arena Khimki, The Citizens unggul meyakinkan 2-0. Kedua gol keunggulan tim tamu dihasilkan Sergio Aguero dan James Milner.


Sejak awal, City yang wajib memetik tiga poin demi membuka peluang melaju ke babak 16 besar mencoba mengambil kendali jalannya permainan. Sebaliknya, CSKA lebih banyak mencari celah lewat serangan balik, Pola yang nyaris berhasil di menit ke-10 ketika tendangan kaki kiri Zoran Tosic dari jarak 22 meter masih melebar dari gawang Joe Hart. Tiga menit kemudian City membalas lewat sepakan bek Pablo Zabaleta.


Di sela-sela tekanan City, CSKA kembali mendapat peluang di menit ke-23. Berawal dari tendangan penjuru, bola jatuh di depan striker Ahmed Musa. Dalam posisi yang cukup bebas dan akan berhadapan dengan kiper Hart, usaha Musa dengan gemilang dapat diblok bek Eliaquim Mangala.


Ambisi City memetik kemenangan mulai terbuka dengan terciptanya gol pertama di menit ke-29. Gol ini tak lepas dari cantiknya umpan David Silva kepada Edin Dzeko yang lolos dari jebakan off-side. Melihat adangan kiper Igor Akinfeev, Dzeko menyodorkan bola ke tengah yang dengan mudah diteruskan Aguero ke dalam gawang. Skor 0-1.


Tujuh menit berlalu, City nyaris mencetak gol kedua ketika kiper Akinfeev membuat penyelamatan gemilang dengan memblok sepakan Dzeko. Dua menit kemudian, akhirnya City mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui gol Milner yang menerima umpan dari Aguero. Skor 0-2. Satu menit berselang, Milner nyaris mencetak gol keduanya. Sayang, tendangannya hanya membentur tiang gawang.


Susunan Pemain:

CSKA Moscow:

Igor Akinfeev, Mario Fernandes, Vasili Berezutski (c), Sergei Ignashevich, Georgi Shchennikov, Aleksei Berezutski, Bibras Natcho, Zoran Tosic, Roman Eremenko, Georgi Milanov; Ahmed Musa.

Manchester City:

Joe Hart, Pablo Zabaleta, Eliaquim Mangala, Vincent Kompany (c), Aleksandr Kolarov; Fernando, Yaya Toure, James Milner, David Silva; Edin Dzeko, Sergio Aguero.

Wasit: Istvan Vad (Hungaria)





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Babak I, Man City Unggulli CSKA Moscow 2 Gol

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar