Babak I, Liverpool vs Hull City Masih "Kacamata"


Liverpool - Setelah mengalami kekalahan 0-3 dari Real Madrid di ajang Piala Champions, Liverpool kedatangan tamunya, Hull City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (25/10).


Dalam catatan pertemuan kedua tim di Anfield, Liverpool menang lima kali dan seri satu kali. Sedangkan Hull City belum sekalipun mencatatkan kemenangan. Jika dilihat secara keseluruhan, Liverpool menang delapan kali, seri tiga kali, dan Hull baru satu kali menang.


Menjamu Hull City, Brendan Rodgers membuat tiga perubahan pada susunan pemain, Adam Lallana, Emre Can, dan Javier Manquillo menggantikan peran dari Coutinho, Henderson, dan Johnson.


Setelah beruntun menang melawan West Bromwich Albion dan Queen Park Rangers, The Reds ingin menjadikan Hull City sebagai korban ketiga. Kemenangan melawan The Tigers akan menjaga peluang Liverpool menjadi pesaing di Big Four.


Begitu peluit dibunyikan wasit Swarbrick, Liverpool langsung menyerang. Kombinasi Sterling dan Can langsung merepotkan pertahanan Hull City. Hasilnya menit ke-9, Liverpool memperoleh sepak pojok pertamanya.


Sundulan Lovren masih bisa dimentahkan El Mohamady. Bgitu juga sepakan keras Balotelli pada menit ke-12 hasil umpan terobosan Sterling, masih bisa diblok Jakupovic.


Hull City pun tak ketinggalan untuk menyerang, namun serangan yang sering dilancarkan Diame masih belum membahayakan lini pertahanan Liverpool.


Meski terus menekan, Liverpool tampaknya kesulitan untuk menciptakan gol pertamanya. Kehilangan Luis Suarez benar-benar membuat Liverpool tumpul di depan. Balotelli belum bisa menggantikan peran Suarez di sektor depan.


Permainan cenderung berada di posisi tengah. Baik Liverpool maupun Hull City tak banyak menciptakan peluang. Peluang anak asuh Steve Bruce terjadi pada menit ke-41. Hampir saja, Hull City membuka skor saat Ben Arfa memberikan umpan terobosan pada Livermore di dekat kotak penalti. Sayang, tembakan Livermore masih terlalu mudah bagi Mignolet.


Mendekati babak pertama berakhir, Hull City sering mengancam pertahanan Liverpool. Diame, Livermore, Ben Arfa, dan Hernandez sedikit membuat bek Liverpool kerepotan.


Namun, kedua tim masih belum bisa menciptakan peluang menjadi gol. Babak pertama, Liverpool vs Hull City masih 0-0.


Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet, Manquillo, Moreno, Lovren, Skrtel, Gerrard, Allen, Can, Lallana, Sterling, Balotelli

Hull City: Jakupovic, Bruce, Davies, Chester, El Mohamady, Huddlestone, Diame, Livermore, Brady, Ben Arfa, Hernandez


Penulis: Eko Priyatmono/EPR


Sumber:Sportsmole





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Babak I, Liverpool vs Hull City Masih "Kacamata"

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar