Babak I, Anderlecht vs Arsenal Tanpa Gol


Brussels - Laga antara Anderlecht versus Arsenal di matchday ke-3 penyisihan Grup D Liga Champions untuk sementara berakhir tanpa gol. Pertandingan berlangsung dalam tempo sedang dan tidak banyak peluang tercipta. Arsenal berhasil melepaskan enam kali percobaan mencetak gol namun tak satupun yang mengarah ke gawang. Begitu juga Anderlecht, dari lima percobaan semuanya meleset.


Danny Welbeck yang menjadi penyelamat Arsenal di liga domestik saat melawan Hull City pekan lalu kerap kali merepotkan barisan pertahanan Anderlecht. Akselerasi dan gerakan tanpa bolanya beberapa kali membuat bingung pemain bertahan tuan rumah. Namun sejauh ini penyelesaian akhirnya tak membuahkan hasil.


Arsenal kehilangan Mesut Oezil yang masih mengalami cedera. Namun The Gunners bisa mendapatkan kembali Lukas Podolski yang masih sembuh dari sakit dan duduk di bangku cadangan. Podolski bisa menjad pilihan utama Wenger untuk mengakhiri kebuntuan skuatnya.


Susunan pemain.

Anderlecht: Proto, Vanden Borre, Mbemba Mangulu, Deschacht, Acheampong, Defour, Tielemans, Najar, Praet, Conte, Cyriac.

Arsenal: Martinez, Chambers, Mertesacker, Monreal, Gibbs, Ramsey, Flamini, Wilshere, Sánchez, Welbeck, Cazorla.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Babak I, Anderlecht vs Arsenal Tanpa Gol

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar