Pedagang Asongan Tewas Ditusuk


Jakarta - Seorang pedagang asongan ditemukan tewas di kawasan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (3/9) dinihari. Saat ditemukan, korban bernama Winter (60) mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri.


"Korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri yang diduga sebagai penyebab kematian korban lantaran luka terbuka," kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pulogadung Komisaris Pol M. Nasir kepada wartawan, Rabu (3/9) pagi.


Nasir menduga, Winter yang tinggal di Kampung Pendongkelan Pulogadung ini tewas lantaran ditusuk kawannya dalam sebuah perkelahian. Setelah menusuk korban hingga terjatuh, pelaku meninggalkan lokasi.


Informasi mengenai kejadian ini, kata Nasir, diterima sekitar pukul 21.30 WIB. Namun, saat polisi tiba di lokasi kejadian, korban sudah tak bernyawa. Sejumlah saksi di lokasi menyebutkan korban tiba-tiba berkelahi dengan temannya tanpa sebab yang jelas.


Perkelahian keduanya tidak ada yang melerai karena dianggap seperti perkelahian lainnya yang biasa terjadi di sekitar lokasi.

"Saksi merasa perkelahian itu dianggap biasa, mengingat mereka tinggal di permukiman padat penduduk. Namun, setelah terjatuh korban tidak bergerak dan bernafas lagi," katanya.


Saat ini, kata Nasir, jenazah korban sudah dibawa ke RSCM untuk keperluan autopsi. Dari lokasi kejadian, polisi menyita sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku menusuk korban. "Sejauh ini kami masih melakukan pencarian terhadap pelaku, identitas sudah kami pegang," ujarnya.





Halaman tips trick jumper phonsel ini akan selalu diperbaharui bila admin menemukan lagi pada persamaan yang mirip postingan : Pedagang Asongan Tewas Ditusuk

Related Post

Random Post

Loading...

Tidak ada komentar